Apel Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pada Masa Tenang Pemilihan Umum 2019

Apel Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pada Masa Tenang Pemilihan Umum 2019

#SahabatBawaslu, Hari Ini (12/4/2019) Bawaslu Kab. Sambas melaksanakan Apel Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pada Masa Tenang Pemilihan Umum 2019. Apel di pimpin langsung oleh Komisioner Bawaslu Kab.Sambas yaitu Ibu Yesi Mayasanti,S.Pd.
Kegiatan Apel ini juga dilaksanakan oleh Jajaran Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sambas dimasing-masing Kecamatan yang berada di 19 Kecamatan yang ada di Kab. Sambas.
Setelah melaksanakan Apel ini seluruh personil pengawas dari Bawaslu Kabupaten Sambas hingga ke jajaran paling bawah yakni Pengawas TPS akan melaksanakan patroli pengawasan Anti Politik Uang Pada Masa tenang, mereka semua akan bergerilya ke semua sudut daerah untuk memastikan bahwa tidak terjadi pelanggaran khususnya pada masa yang menurut Bawaslu sebagai masa paling rawan terjadi politik uang untuk mempengaruhi pemilih agar memilih salah satu calon. 
Melalui Apel Patroli ini Bawaslu Kab. Sambas mengajak semua elemen masyarakat Kabupaten Sambas mari bahu membahu mengawasi jalannya Pemilu ini agar terciptanya Pemilu Jujur, Adil dan Berintegritas. 
#BawasluMengawasi
#CegahAwasiTindak
#AwasiTPSmu
#PemiluDamai
#PemiluBersih
#BeraniLapor
#PemiluTanpaHoaks
#SukseskanPemilu2019
#HumasBawasluSambas

 

 

 

Postingan Terkait

Berita Bawaslu Sambas

Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Bersama Generasi Milineal Sebagai Pemilih Pemula Pemilihan Umum 2019

Berita Bawaslu Sambas

Rapat Koordinasi Sentra Penegakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) dalam Rangka Pemilihan Umum DPR, DPD, DPRD serta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019

Berita Bawaslu Sambas

Kegiatan Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama Pemantau Pemilu

Berita Bawaslu Sambas

Pelatihan Pengawas TPS (PTPS) Se-Kabupaten Sambas

Komentar