Hawad : Bawaslu Sambas Harus Tingkatkan Kapasitas Staf Sekretariat

Hawad : Bawaslu Sambas Harus Tingkatkan Kapasitas Staf Sekretariat

Sambas, Bawaslu Kab. Sambas - Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Hawad Sriyanto melakukan supervisi ke Kantor Sekretariat Bawaslu Kab.Sambas , Kamis (02/07/2020). Dalam kunjungan ini langsung di sambut oleh Anggota Bawaslu Kab. Sambas Mustadi , Ekus Hendratno serta Andreas. Kunjungan Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat ini untuk memantau kesiapan dari Divisi Penyelesaian Sengketa. 

Hawad mengatakan Bawaslu Kab. Sambas harus siap dalam penyelesaian sengketa baik itu Anggota Bawaslu maupun staf Sekretariat. " Bawaslu Kab. Sambas harus melakukan Bimbingan teknis kepada staf sekretariat sampai benar-benar mengerti dalam penyelesaian sengketa" katanya. 


Semua staf harus tahu alur penyelesaian sengketa dari penerimaan sampai pemeriksaan berkas , Hawad menjelaskan. " SIPS juga mempunyai peran penting di masa pandami oleh karena itu Bawaslu Sambas haru melakukan Sosialisasi ke Partai Politik" jelasnya.

Semua elemen harus terlibat tidak hanya Bawaslu Kab. Sambas, Panwasmcam juga harus terlibat. " Kita juga harus memberikan bimtek kepada Panwascam mengenai pemberian mandat" jelasnya . Tidak hanya itu dengan lamanya non aktifnya , tentunya kita juga harus merefresh mengenai alat kerja dalam pengawasan , Hawad memberikan arahan di sela kunjungannya. 



 

Postingan Terkait

Berita Bawaslu Sambas

Komisioner Bawaslu Sambas Melakukan Supervisi Pleno Rekapitulasi

Agenda Kegiatan

Jadwal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Sambas

Agenda Kegiatan

Jadwal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat

Berita Bawaslu Sambas

Bawaslu Kab.Sambas Gelar Upacara Hari Lahirnya Pancasila

Komentar