Yesi Tegaskan Seluruh Staf agar Profesional, Berintegritas dan Kompak

Yesi Tegaskan Seluruh Staf agar Profesional, Berintegritas dan Kompak

Sambas, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kab. Sambas. Anggota Bawaslu Kab. Sambas – Yesi menegaskan seluruh jajaran staf yang ada di lingkungan Bawaslu Kab. Sambas harus memiliki jiwa professional , berintegritas tinggi serta selalu kompak. Untuk itu sudah sepatutnya ini memberikan contoh ke jajaran di kecamatan.

 

Dia memberi contoh, seperti kehadiran kerja staf harus on time karena itu bersinggungan dengan keprofesionalan kerja staf. Rangkaian tahapan Pilkada Tahun 2020 telah di mulai , sikap on time harus di tanamkan ke seluruh jajaran staf Bawaslu Kab. Sambas baik itu PNS maupun NON PNS.

Meski terkesan sepele, sikap on time ini lah yang memupuk sikap profesional seluruh staf dan mempengaruhi kinerja untuk kedepannya serta dalam menghadapai Pilkada Tahun 2020.

 

“Saya berharap dan menegaskan bahwa Bawaslu Kab. Sambas bukan milik Ketua, Komisioner ataupun Koordinator Sekretariat. Bawaslu Kab. Sambas ini milik kita bersama , juga bukan milik kita yang ada di Kabupaten tetapi juga di Kecamatan. Daripada itu kita harus tetap menjaga kekompakan dengan arah yang positif “ katanya dalam Amanah Kegiatan Rutin Apel Pagi di Kantor Bawaslu Kab. Sambas , Senin (09/03/2020).

Yesi menegaskan “Bukan hanya dua hal itu saja yang penting , Integritas merupakan hal penting lain yang harus kita miliki. Jangan sampai jajaran staf tidak memiliki integritas dalam melakukan pengawasan”

 

Postingan Terkait

Berita Bawaslu Sambas

Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Bersama Generasi Milineal Sebagai Pemilih Pemula Pemilihan Umum 2019

Berita Bawaslu Sambas

Kegiatan Pengawasan Pemilu Partisipatif Bersama Pemantau Pemilu

Agenda Kegiatan

Jadwal Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten Sambas

Berita Bawaslu Sambas

Bawaslu Kabupaten Sambas Gelar Apel Hari Pahlawan di Batas Negeri

Komentar