Bawaslu Kabupaten Sambas Gelar Apel Hari Pahlawan di Batas Negeri

Bawaslu Kabupaten Sambas Gelar Apel Hari Pahlawan di Batas Negeri

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sambas melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan di desa yang berbatasan langsung dengan Malaysia yaitu Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Minggu (10/11/19).

Upacara yang dilaksanakan di ujung barat kalimantan tersebut diharapkan bisa menjadi momentum bagi Pengawas Pemilu untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas pengawasan untuk mengawal demokrasi. Hal itu disampaikan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat, Ruhermansyah selaku pembina upacara tersebut. “ Upacara hari pahlawan yang kita laksanakan di perbatasan negeri ini menjadi momentum untuk menambah semangat kita dan kesiapan kita untuk menjadi pengawas pemilihan umum”. Ujarnya saat memberi amanat.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sambas, Ikhlas. “Mari kobarkan semangat pengawasan dalam rangka jelang pilkada serentak 2020 agar terwujud pilkada yang jujur, adil dan damai”. Tegasnya.

Peserta Upacara tersebut adalah Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) pada Pemilu serentak 2019 lalu, staf Bawaslu Kabupaten Sambas dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Sambas. Ikut hadir dalam upacara tersebut Komisioner Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Ruhermansyah dan Fisal Riza.

Postingan Terkait

Berita Bawaslu Sambas

Komisioner Bawaslu Sambas Melakukan Supervisi Pleno Rekapitulasi

Berita Bawaslu Sambas

Apel Patroli Pengawasan Anti Politik Uang Pada Masa Tenang Pemilihan Umum 2019

Berita Bawaslu Sambas

Pelatihan Pengawas TPS (PTPS) Se-Kabupaten Sambas

Berita Bawaslu Sambas

Pelatihan Saksi Parpol Se-Kabupaten Sambas

Komentar